Link Banner
Link Banner

Friday, May 4, 2018

4 Tips Menjaga Lemari Pakaian Pria Agar Pakaian Tertata Rapi

Setiap manusia diciptakan unik dan tidak ada yang sama satu sama lain. Begitupun dengan pria, Tidak ada pria yang sama, iniberarti bahwa tidak ada lemari pakaian pria tunggal yang disortir dengan cara yang sama. Pria sering identik menjadi dua jenis karakter yaitu, rapi dan berantakan.
 
 
Lemari yang rapi selain enak dipandang jauh dari kesan berantakan dapat sangat membantu kamu menghemat waktu. Selain itu, berikut adalah cara-cara untuk mempertahankannya dengan baik.

4 Tips Menjaga Lemari Pakaian Pria Agar Pakaian Tertata Rapi


1. Organisasi

Organisasi adalah hal utama untuk lemari pakaia. Kamu perlu tahu persis di mana aksesoris harian yang akan ditempatkan. Kamu tidak dapat menempatkan semuanya di satu tempat. Bagilah pakaian kamu menjadi beberapa kompartemen, sehingga akan lebih teratur.

2. Gunakan gantungan baju

Jika kamu memiliki ruang untuk gantungan baju, maka segera letakkan mereka, karena dengan cara ini kamu akan memiliki kemeja dan blazer yang tertata rapi.

3. Singkirkan Kecoa

Kecoa adalah musuh terbesar di sini. Jika Anda melihat lubang di potongan fesyen Anda, itu adalah tanda pasti bahwa kamu memiliki ngengat di dalamnya.

4. Kebersihan dan debu

Jika kamu ingin lemari kamu sempurna dalam setiap arti kata, maka kamu perlu menjaga kebersihan. Debu juga merupakan musuh besar pakaian, dan seiring waktu kamu perlu membersihkan debu untuk menguranginya

No comments:

Post a Comment