Link Banner
Link Banner

Wednesday, August 8, 2018

6 Formula Pakaian Musim Panas Paling Keren Untuk Cowok


Musim panas semakin mendekati dengan cepat. Suhu sudah teras begitu panas di tubuhkita. Sangat panas di luar sana.

Tampak keren di musim panas bisa sedikit sulit karena Anda tidak dapat menggunakan banyak potongan layering. Anda harus bermain-main dengan pakaian sederhana yang nyaman yang membantu Anda mengalahkan panas.

Dua hal terpenting yang perlu Anda perhatikan saat membangun lemari pakaian musim panas adalah

1. Pakaian harus lapang / bernapas

2. Dan jangan membeli pakaian yang terlalu ketat. Anda harus merasa nyaman dengan mereka.

1. Beberapa kaos dasar (idealnya 3). Lebih disukai warna putih, krem, biru muda. Anda juga bisa memilih warna-warna cerah, seperti oranye, biru cyan untuk membumbui lemari pakaian musim panas Anda sedikit.

2. Beberapa kaos dasar (idealnya 3 pakaian santai, 1 formal). Anda dapat memiliki 2 kemeja kasual solid satu dengan warna biru muda dan satu warna putih. 1 kotak-kotak atau centang kemeja dengan warna apa pun yang Anda suka. Dan satu baju kemeja sebaiknya putih atau biru muda.

3. 1 denim. Pilih kain denim yang ringan, jadi Anda merasa nyaman memakainya.

4. 1 chino dasar. Terbaik untuk pergi untuk warna chino navy atau khaki.

5. 3 sepatu. Satu sepatu, oxfords atau biarawan, sepasang sepatu chukka dan sepasang sepatu kets putih keren.

6. Dan jika Anda suka Polo shirt (kami tidak) maka Anda dapat memiliki beberapa dari mereka warna musim panas.Jadi, itulah yang Anda butuhkan untuk membangun lemari musim panas yang sempurna. 

Jadi, itulah yang Anda butuhkan untuk membangun lemari musim panas yang sempurna minimal. Lemari pakaian ini akan melayani Anda dengan baik selama hampir seluruh musim panas jika Anda merencanakan pakaian Anda dengan benar. Sebagian besar bagian lemari yang disarankan di atas cukup fleksibel untuk bercampur dan mencocokkan satu sama lain tanpa mengkhawatirkan penampilan Anda.

Sebagian besar bagian lemari yang disarankan di atas cukup fleksibel untuk bercampur dan cocok satu sama lain tanpa mengkhawatirkan bagaimana Anda akan terlihat.

Anda dijamin terlihat tajam dengan dasar-dasar ini.

Baiklah, sekarang kita telah membahas apa yang ada di lemari pakaian Anda, mari kita lihat cara memakai dasar-dasar ini agar terlihat sangat tajam.

Kami telah mengumpulkan 9 formula pakaian paling keren dari salah satu bintang gaya jalanan favorit kami di bawah ini.

Gulir ke bawah untuk melihat formula pakaian musim panas + belanja produk yang kami pilih untuk Anda.

No comments:

Post a Comment